Cara Mudah Atasi Whatsapp Gangguan Atau Trouble 2019

Cara Mudah Atasi Whatsapp Gangguan Atau Trouble 2019-Assalamualaikum alhamdulillah masih di beri nikmat oleh allah sehingga saya bisa membuat artikel yang insya allah bermanfaat ini, pada saat ini tepatnya pada tanggal 22 Mei 2019 artikel ini di tulis, pengguna aplikasi whatsapp indonesia mengalamai gangguan atau trouble, demikian juga terjadi dengan aplikasi whatsapp saya, mungkin kalian juga mengalaminya, aplikasi whatsapp tidak dapat mengirim pesan selalu pending saya kira jaringan saya, eh ternyata semua pengguna aplikasi whatsapp di indonesia posting di facebook tentang masalah ini, ternyata bukan jaringan saya

Banyak yang bingung kenapa ini gak bisa?, Kenapa aplikasinya gini?, Apa yang salah dengan providernya?, Saya juga bingung kenapa ini terjadi padahal tidak pernah kejadian seperti ini di indonesia, apa mungkin server down di pusatnya? Saya juga tidak tau karena saya bukan salah satu karyawan disana

Aplikasi whatsapp adalah aplikasi yang lagi tranding baik di luar negri maupun indonesia sendiri , aplikasi ini tercatat sebagai salah satu aplikasi chatting terbesar di dunia , aplikasi whatsapp di luncurkan atau di publish pada tahun 2009 tepatnya 10 tahun yang lalu dari artikel ini di tulis dan di terbitkan, aplikasi whatsapp ini sekarang menjadi aplikasi wajib yang harus di install di pengguna smartphone di dunia ini, salah satunya saya! Dengan adanya aplikasi chatting ini semua orang dapat berkomunikasi dengan cepat ringan

Aplikasi whatsapp chatting ini mempunyai banyak fitur yang sangat bermanfaat bagi penggunanya, seperti : chatting dengan gambar, voice chat atau pesan suara, video call atau telefon lewat video, dan masih banyak yang lainya bahkan banyak fitur yang belum kalian ketahui


Nah itulah sedikit pembahasan mengenai Aplikasi Whatsapp Tadi, oke kembali lagi ke permasalahan whatsapp yang ada di indonesia tadi, bukan hanya aplikasi whatsapp yang gangguan atau trouble tapi juga aplikasi dan website sosmed yang ada di dunia seperti : whatsapp, instagram, facebook
Saya juga bingung kenapa sosmed di indonesia jadi begini, saya tidak menyalahkan indonesianya soalnya server down itu bukan indonesia yang mengaturnya

Banyak sih penyebab gangguan whatsapp:
1.Jaringan Atau Sinyal Internet :
Jaringan atau sinyal internet mempengaruhi whatsapp jadi terganggu baik performa aplikasinya maupun performa chattingnya

2.Data Atau Cache Aplikasi:
Data auat cache aplikasi whatsapp juga mempengaruhi terjadinya gangguan pada aplikasi whatsapp bukan cuma whatsapp tapi juga aplikasi lainya baik offline maupun online

3.RAM Smartphone:
Ram smarphone adalah hal terpenting di smartphone apalagi bagi para gamers yang smartphone-nya harus lancar jaya untuk memainkan games ukuran kecil maupun besar , Ram smartphone mempengaruhi performa aplikasi whatsapp dan juga aplikasi yang lain

Dari sebagian penyebab gangguan pada whastapp atau aplikasi lainya dan dari masalah di atas saya memuali experiment mengotak atik aplikasi whatsapp dan jaringanya pertama sih hasilnya nihil tidak bisa, lalu saya coba lagi dan lagi akhirnya saya menemukan triknya cuma satu klik doang, simak baik baik:

1.download aplikasi Disini
2.install aplikasi
3.buka aplikasi
4.klik skip
5.klik connect untuk menyalakan


6.tunggu whatsapp meresponya
7.dan alhamdulillah berhasil

Itulah experiment yang saya lakukan, sederhana tapi bermanfaat ini bisa di pakai untuk kedepanya ke sosmed sosmed lainya, kalau ada masalah komen aja dan jangan lupa subscribe untuk memudahkan anda menyelesaikan masalah tentang teknologi

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat bagi kalian kedepanya, Terimakasih telah berkunjung

Share this