Cara Mudah Mengatasi Whatsapp Lag Atau Lemot

Assalamu'alaikum wr wb.

Cara Mudah Mengatasi Whatsapp Lag Atau Lemot - Alhamdulillah kali ini saya di kasih kesempatan allah swt. untuk sedikit memberi ilmu kepada kalian, walaupun sedikit tapi ilmu ini insya allah bermanfaat untuk kalian.


Saya sering kali mendengar teman-teman curhat tentang ini bahkan saya juga pun mengalaminya.


Apa sih min? Penasaran nih!..


yakin penasaran?..


Iya min cepetan semangat nih!!!


Ok admin mempunyai *CARA MUDAH MENGATASI WHATSAPP LAG ATAU LEMOT


Tau kan aplikasi whatsapp? Iya aplikasi chatting yang lagi trend itu!!!

Banyak teman saya yang tanya kepada saya , karena saya di anggap bisa dalam ilmu teknologi dan saya juga anak programmer jadi saya otak atik tuh aplikasi whatsapp, sekian lama otak atik aplikasi whatsapp saya menemukan  cara supaya performa aplikasi whatsaap lebih cepat tanpa lag atau lemot walaupun grub banyak.

Gimana sih?..


Yakin mau?...


Iya min mau!!....


Ini simple percaya kan?...


Iya min percaya!...


Tapi bayar ya! Baru saya kasih tau wkwkwkkwk..


Ahhh min masa bayar sih...


Wkwkkwwk bercanda guys , biar gk tegang baca terus....


Ihhhh adminya lucu deh....


Eh masa saya lucu , terimkasih 


Lucu lagi kalau cepetan tutornya tanpa banyak omong :v


Wkwkwkkww iya nih tutorialnya simak jangan setengah-setengah



nb : cara ini tidak akan menghapus chat,foto,file,dll yg ada di grub atau pribadi

Setelah saya menemukan dan saya memberitahukan kepada teman saya ,awalnya teman saya tidak percaya karena caranya simple amat,

Kog simple sih....


Iya simple tapi butuh experiment....


Experiment apaan...


Masih tanya lagi gimana udah bisa belum?..


Udah lah performa makin cepat jaringanya cepat tidak lag atau lemot


Sini bayar!!


Lah katanya gratis sekarang minta bayaran....


Wkwkkww bercanda ini ilmu gratis kog


pas di test sendiri dia senyum-senyum sendiri kayak orang gk waras gitu ,tau kan orang waras itu gimana? Ya gitu dah :v tapi saya bahagia bisa lihat teman-teman bisa merasakan aplikasi whatsapp nya kembali cepat tanp lag atau lemot dengan cara yang saya kasih ,walaupun sedikit ilmu tapi bisa bermanfaat itu lebih baik daripada banyak ilmu tapi tidak ada manfaatnya atau dalam kata-kata sekarang di sebut unfaedah :v

Percampuran antara bahasa inggris dan bahasa indonesia ,tau lah gimana orang indonesia ,pintar-pintar, lucu-lucu ,toleransi,hormat,dll

Lah kenapa malah bahas pelajaran PPKN kan bukan bahasanya


Wkkwkwkwkkw ya gini nih kalau di ajak ngomong kuat amat, nih tutorialnya di bawah:


Caranya simple kog, simak baik baik :



1.buka aplikasi whatsapp


2.klik titik 3 di pojok atas kanan 

3.klik setelan/pengaturan
4.klik penggunaan data dan penyimpanan

5.klik penggunaan jaringan

6.klik setel ulang statistik


nb : ingat sekali lagi!!! Cara ini tidak akan menghapus chat,foto,file,dll yang ada di grub atau pribadi

Kenapa chat,foto,file,dll tidak terhapus dengan cara ini?...


Karena cara ini cuma menghapus bita jaringan, Ya mungkin request dan penerimaan jaringanya, makanya jangan heran kenapa chat,foto,file,dll tidak hilang


Dan sekarang kalian coba aplikasi whatsapp kalian akan lebih cepat performanya di banding sebelumnya, kalau masih belum coba lagi terus menerus biar bisa ,jangan takut untuk melakukan suatu hal yang belum pernah kita lakukan ,tapi tetap berhati hatilah


Memang sesimple itu tapi jangan remehkan hal yang kecil dan mengagungkan hal yang besar karena hal besar terjadi karena banyaknya hal kecil yang tidak di antisipasi lebih awal


Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa mampir lagi, semoga bermanfaat 


Barakallah


Assalamualaikum wr wb.

Share this